Thursday, January 10, 2013

Jus Apel & Manfaat nya Untuk si Kecil


Di usia nya yang menginjak 7 bulan ini saya memberikan jus apel sebagai makanan selingan untuk si kecil.Perlu ibu ketahui kalau buah apel yang banyak manfaat nya untuk kesehatan tubuh kita,sangat baik sekali untuk di konsumsi .Dan dapat membantu perkembangan otak si kecil(membantu daya ingat).



Pertama kali saya memberikan jus apel ini,hanya air perasan nya saja.Setelah selang beberapa hari sekarang si kecil sudah dapat di beri jus apel dengan ampas nya.Stiap saat nya makan jus si kecil sangat senang dan menyukai nya.Saya percaya dengan buah apel dapat membantu perkembangan si kecil,karena gizi nya yang cukup tinggi dan sangat baik untuk di konsumsi bermanfaat bagi tubuh.

Selain itu manfaat dari buah apel juga adalah dapat mencegah asma.Bagi ibu hamil yang banyak mengkonsumsi apel terbukti bisa membantu pertumbuhan paru paru bayi saat dalam kandungan.Yang pasti hal ini akan menurunkan resiko asma pada bayi.Pada paru paru orang dewasapun buah apel dapat melindungi dari resiko kanker paru paru dengan menguatkan organ pernafasan nya.

Selain enak untuk di konsumsi buah apel sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita.Jadi sajikanlah selalu buah apel untuk keluarga anda.

Semoga bermanfaat..............

No comments:

Post a Comment